Gejala Asam Lambung Naik

Pencernaan merupakan pusat kehidupan seseorang. Dengan melihat dan mengamati pola makan dapat menjadi suatu tolak ukur untuk menentukan kesehatan seseorang. Seorang pakar gizi makanan pernah mengatakan bahwa bila mengkonsumsi makanan yang kurang baik, maka dipastikan orang itu akan menemui masalah yang berkaitan dengan pencernaan.

Studi lemabga IPSOS terhaadp pola makan dan kesehatan penernaan di sejumlah negar di Asia, seperti Thailand, Vietnam, Filipina, Indonesia, India dan Pakistan, menyebutkan bahwa masyarakat di negara-negara tersebut ternyata rentan terhadap permasalahan kesehatan, karena kurang lancarnya pencernaan. Karena itu menjaga pencernaan suatu yang amat penting bagi pemeliharaan kesehatan manusia.

Salah satu yang mengganggu sistem pencernaan adalah ketika mengalami suatu penyakit asam lambung. Beberapa orang mungkin pernah mengalami atau memang memiliki penyakit asam lambung. Asam lambung umumnya berfungsi sebagai zat yang dapat mengurai makanan untuk mengambil sari makanan agar mudah diserap oleh usus dan menjadi sumber tenaga bagi tubuh.

Namun kenyataan yang ada ada beberapa orang yang mengalami penyakit asam lambung yang diakibatkan oleh produksi asam lambung yang sedang meningkat, kemudian efek yang terjadi adalah muncul rasa tidak enak pada bagian perut, muntah-muntah dan meninggalkan rasa asam di lidah akibat asam lambung naik.

Penyakit asam lambung ini muncul akibat adanya infeksi di lambung atau luka lambung, makan terlalu berlebih atau kurang sehingga membuat lambung infeksi dan hal ini pula yang menyebabkan asam lambung naik.


=====================================

>>> Nutrisi Gandum Talbinah Untuk Membantu Mengobati Penyakit Asam Lambung, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Asam Lambung Naik and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>